PENDAFTARAN

CIVIL EXPO 14
PENDAFTARAN CIVIL EXPO PNUP
Register your use of our meeting rooms.

Selasa, 18 Juni 2013

hidup sang anak manusia

terlahir dari cinta insan manusia. berharap tumbuh dan dewasa dengan bahagia
namun terhenti dalam sebuah duka nestapa
hidup jauh tak bahagia. dengan melangkah pergi jauh, tak ingin tahu semua. dan tak ingin semua hancurkannya lagi.

diriku hanya ingin sebuah keabadian cinta
dan aku hanya berharap sebuah kebahagiaan yang utuh
yang tak lekang waktu dan takkan tergerus masa

aku iri akan hidup mereka
bahagia dalam bahagia keluarga
seolah tak ada yang mampu halangi bahagia itu dari mereka
karna merekalah pemilik utuhnya

aku ingin jalanku indah
aku ingin hidupku bahagia
namun haaarap sang Ilahi berbeda denganku

Ia ajarkanku dalam sulit
Ia asahku dengan penderitaan
namun ku syukuri
meski ku tetap lelah
dan terkadang harus merunduk mengeluh

dan berlata padaNYA
Tuhan aku tak mampu
dengan sulit dan ujian-ujian ini
tolong aku
angkat aku dri semua ini
berikan jalan dan solusi
jangan lagi kau uji aku dalam ketidak mampuanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar